Selamat Datang

Selamat Datang di Pengadilan Agama Mataram

Selamat Datang di Pengadilan Agama Mataram

26 Aplikasi Inovasi Ditjen Badilag

26 Aplikasi Inovasi Ditjen Badilag

Zona Integritas Pengadilan Agama Mataram Kelas I.A.

Zona Integritas Pengadilan Agama Mataram Kelas I.A.

JAMINAN PERLINDUNGAN HAK-HAK PEREMPUAN DAN ANAK PASCAPERCERAIAN

Informasi mengenai hak-hak perempuan dan anak pascaperceraian dalam rangka lebih menjamin pemenuhan hak-hak perempuan dan anak pascaperceraian
JAMINAN PERLINDUNGAN HAK-HAK PEREMPUAN DAN ANAK PASCAPERCERAIAN

e-Court

Pendaftaran Perkara Secara Online, Mendapatkan Taksiran Panjar Biaya Perkara secara online, Pembayaran secara online, Pemanggilan yang dilakukan dengan saluran elektronik, Persidangan secara Online, dan Upaya Hukum.
e-Court

E-Court

E-Court

Aplikasi SIPP

Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.
Aplikasi SIPP

SIWAS

"Whistleblowing System""adalah aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya." Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI menghargai informasi yang Anda laporkan karena Fokus kami adalah materi informasi yang Anda Laporkan.
SIWAS

Template Web Pengadilan Agama

Template website pengadilan yang sudah memenuhi standar SKMA 1-144/2011 Mengenai Keterbukaan Informasi Publik. Selain itu website yang menggunakan template ini dapat diakses oleh masyarakat yang difable.
Template Web Pengadilan Agama

KAMI SELURUH PEGAWAI PENGADILAN AGAMA MATARAM MENYATAKAN SANGGUP MEMBERIKAN PELAYANAN YANG CEPAT, TEPAT DAN PROFESSIONAL TANPA SUAP, PUNGLI dan GRATIFIKASI. "Satu Tekad Melayani Dengan Baik"

 

ZONA INTEGRITAS

  gif web 1

 
 

portal zi pa mataram

                                                                       

PROGRAM PRIORITAS 2023 new

 

 tombolecourt   TOMBOLJADWALSIDANG   tombolSIPP putih2   tombolSMS putih   tombolDIREKTORIPUTUSAN putih
                 
ONLINE SURPEI
Screenshot 2023 10 25 144234 Screenshot 2023 10 25 144259 Screenshot 2023 10 25 144310

JADWAL SIDANG DI PENGADILAN AGAMA MATARAM

PROSEDUR BERPERKARA DI PENGADILAN AGAMA MATARAM

PROSEDUR BERPERKARA A4 min

TATA CARA PENGGUNAAN E-COURT

   banner e court 1  banner e court 2a  banner e court 3a  banner e court 4a  banner e court 5

   Penelusuran Perkara

Sampai sejauh mana perkara anda ditangani di Pengadilan Agama Mataram Kelas 1.A. Silahkan anda telusuri informasinya melaui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP). Melalui SIPP, anda akan mengetahui tahapan, status, biaya dan riwayat perkara









Penelusuran Perkara

     Validasi Akta Cerai

Validasi Akta Cerai

  PUTUSAN

Banner Pengaduan Badlilag

ucapan puasa web 2024

IMG 20190726 WA0031

 

 

Aplikasi Pendukung

1 Pengaduan2 simari3 komdanas4 sipp5 dirput6 sikep7 abs8 LPSE MA9 JDIH10 Perpusecourt guma JDIH PA MATARAM

Latih Tanding PTWP Putaran Lombok Wilayah PTA Mataram

 

1

 

Sabtu (07/12/2019) sekitar pukul 07.30 WITA digelar acara pembukaan Latih Tanding PTWP Putaran Lombok yang bertempat di lapangan Bulog NTB Jalan Langko Mataram. Pada PTWP kali ini, yang menjadi tuan rumah adalah PA Mataram.

Ketua Pengadilan Agama Mataram (Drs. Kausar Anhar, S.H.) Menyampaikan Ucapan Selamat datang dan selamat bertanding kepada seluruh atlit tim PTWP dari Pengadilan Agama Seluruh Pulau Lombok dan Mengucapkan terimakasih atas partisipasi dalam pelaksanaan turnamen Latih Tanding ini, Ketua Pengurus Daerah PTWP wilayah PTA Mataram yakni Drs. H. Sugito Musman, S.H. Dalam pidato pembukaannya beliau menyampaikan bahwa kegiatan PTWP ini dimaksudkan untuk menjalin serta mempererat tali silaturuhmi melalui semangat sportifitas diantara warga peradilan yang berada di bawah naungan PTA Mataram. Dalam sambutan tersebut beliau juga berharap, semoga kegiatan ini dapat terus terselenggara, dan bukan hanya diantara para pemain saja, melainkan juga partisifasi dari kegiatan darmayukti karini keluarga besar PTA Mataram.

1 Ketua PA 1 Ketua PTWP

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari KPTA Mataram Drs. H.M. Alwi Mallo, M.H. dan dilanjutkan dengan pembukaan secara resmi Latih Tanding PTWP Putaran Lombok,

1

 Acara pembukaan Latih Tanding PTWP Putaran Lombok diakhiri dengan Do'a yang di pimpin oleh H. Zabidi, S.H.

 doa

doa2

 

 main3

main1

 

main4

main5

Ditempat terpisah, tepatnya di Masjid Bulog Mataram, juga berlangsung acara forum silaturruhmi antara Ibu-ibu warga peradilan yang dikemas dalam acara arisan Dharmayukti Karini Wilayah PTA Mataram. Dalam acara tersebut diisi dengan tausyiah dan berbagai kegiatan lainnya.

DY

 

Tepat pukul 13:30 WITA Penutupan Latih Tanding PTWP Putaran Lombok dilaksanakan, dengan juara 1. PTA. Mataram A, Jauara 2. PA. Girimenang, Juara 3 PTA. Mataram B, dan 4 PA. Mataram

 

hadiah 1

hadiah 1

hadiah 1

hadiah 1

Sambutan Ketua PTA Mataram Sekaligus Menutup acara dengan resmi. dan diucapkan terimakasih atas partisipasi dari seluruh tim yang telah hadir..

penutupan

bersama

Alamat PA. Mataram?

Typography Pengadilan Agama Mataram Kelas I.A.
Jl. Langko, No. 3, Telp : (0370) 621324, Fax : (0370) 621324, Website : www.pa-mataram.go.id, Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
MATARAM - NTB

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

ColorsSebagaimana Peraturan Mahkamah Agung RI Nomor 1 Tahun 2014 Tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan, Pengadilan Agama Mataram Kelas 1.A. memberikan layanan hukum bagi masyarakat tidak mampu yang meliputi Layanan Pembebasan Biaya Perkara, Sidang di Luar Gedung Pengadilan, dan Pos Bantuan Hukum (Posbakum).

Lebih Lanjut

Contoh Format Gugatan

ColorsUntuk Menunjang Pelayanan yang Transparan, Mudah, Cepat, dan Modern, Pengadilan Agama Mataram menyediakan contoh formulir Gugatan / Permohonan

Lebih Lanjut

Pengumuman Ambil Sisa Panjar Perkara

TypographyPengumuman Pengambilan Sisa Panjar Perkara, Bila Sisa Panjar ini Tidak diambil maka akan di stor ke KAS Negara

Lebih Lanjut

 

WhatsApp Image 2024 01 10 at 08.29.39 

 

 

MAKLUMAT PELAYANAN min

 


"Satu Tekad Melayani Dengan Baik"
"No Korupsi, Tolak Gratifikasi"


 

 

 Hubungi Kami

   Pengadilan Agama Mataram Kelas 1.A.

   Jl. Langko, No. 3, Mataram, NTB

   Telp : (0370) 621324

   Fax : (0370) 621324

   Website : www.pa-mataram.go.id

   Email : pa.mataram@yahoo.co.id

Tautan Web

 Mahkamah Agung RI

 Badan Pengawasan MA-RI

 Badan Urusan Administrasi MA-RI 

 Kepaniteraan MA-RI 

 Badan Peradilan Agama MA-RI

 Balitbangdiklatkumdil MA-RI 

 JDIH Mahkamah Agung 

 Direktori Putusan MA-RI

Tautan Web

Info Perkara PA.

   SIPP PA Mataram

   SIPP PA Girimenang

   SIPP PA Praya

   SIPP PA Selong