Seputar Peradilan

2 ok

Selasa, 12 Maret 2019 || pa-mataram.go.id

PA Mataram mendapat kunjungan dari Ketua PTA NTB (Dr. Drs. H. Ahmad Fadlil Sumadi, S.H., M. Hum.) Wakil Ketua PTA NTB (Dr. Dra Hj. Sisva Yetti, S.H.,M.H.), Panitera PTA NTB (H. Ma'sum Umar S.H, M.H.), Sekretaris PTA NTB (Misnudin S.H., M.H.). Bertempat di Ruang Sidang Utama/Ruang serbaguna PA.Mataram, Dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris dan seluruh Pegawai Pengadilan Agama Mataram.

3 ok

 

   4 ok

Ketua PA Mataram (Drs. Kausar Anhar, S.H.) dalam sambutannya berterima kasih atas kedatangan Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretais PTA NTB, beliau mengatakan sengaja menghadirkan Unsur Pimpinan. Ketua PA Mataram melaporkan tentang capaian kinerja dalam SIPP, dan melaporkan bahwa PA Mataram telah melaksanakan Apel Pagi hari Senin dan Apel Sore Hari Jumat.

1 ok

 Ketua PTA NTB (Dr. Drs. H. Ahmad Fadlil Sumadi, S.H., M. Hum.) memberikan apresiasi kepada Pengadilan Agama Mataram yang telah melakukan pendisiplinan karyawan dengan telah melakukan apel pagi hari senin dan apel sore hari jumat.Dalam pemaparanya Ketua PTA NTB (Dr. Drs. H. Ahmad Fadlil Sumadi, S.H., M. Hum.) dengan tema Qadha’, Qodar Dan Ikhtiar : Mana Posisi Pilihan Kita,

 4 0

Dalam Pembinaanya Ibu Wakil Ketua PTA NTB (Dr. Dra Hj. Sisva Yetti, S.H.,M.H.) memaparkan, dalam pembuatan Putusan, BAS, dan dalam Pembuatan Relaas mengacu pada standard dari Badilag, dan Ibu Wakil Ketua PTA NTB mengingatkan selalu mengacu pada unsur keadilan, disiplin dan Profesional.

DSC03040

Penyampaian materi ini terasa seru sehingga tak terasa waktu sudah menunjukan pukul 13.00 WITA, Ketua dan seluruh Pegawai Pengadilan Agama Mataram berterima kasih atas penyampain materi oleh Ketua dan Wakil Ketua PTA NTB tersebut.

DSC03042