Seputar Peradilan

Pembinaan dan Pengawasandi Pengadilan Agama Mataram Kelas 1.A.

1

Mataram, Selasa 2 Juli 2019 || pa-mataram.go.id

Sesuai dengan Surat Perintah Tugas dengan Nomor W22-A/874/KP.01.1/VI/2019, Tanggal 20 Juni 2019 Tim Pembinaan dan Pengawasan Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Barat melakukan Pembinaan dan Pengawasan regular di Pengadilan Agama Mataram Kelas 1.A. dari tanggal 01 Juli 2019 sampai 02 Juli 2019, Tim ini dipimpin oleh Yang Mulia Drs. KT. Madhuddin Djamal, S.H.,M.M., (Hakim Tinggi PTA.NTB) Dengan Anggota Yang Mulia Drs. H. Moh.Chozin, S.H. (Hakim Tinggi PTA.NTB), Drs. Jumardi (Panitera Pengganti PTA. NTB.), Nurul Hasanah, S.H. (Pelaksana di PTA.NTB), Regina Latifah, S.IP. (Pelaksana di PTA.NTB), Russinta Irmayanti, ST. (Pelaksana di PTA.NTB) Pembinaan dan pengawasan ini meliputi administrasi kepaninteraan, administrasi persidangan dan putusan, serta optmalisasi tata kelola website.

   4

 

2

Ketua Pengadilan Agama Mataram Drs. Kausar Anhar, S.H. dalam sambutannya menyampaikan selamat Datang Kepada Tim Pembinaan dan Pengawasan dari PTA NTB dan menyampaikan kondisi di Pengadilan Agama Mataram mulai dari jumlah pegawai sampai pada statistik perkara, Ketua Pengadilan Agama Mataram mengharapkan Pembinaan dan pengawasan dari PTA NTB menambah motivasi pelayanan Pengadilan Agama Mataram yang lebih baik kepada masyarakat.   

Yang Mulia Drs. KT. Madhuddin Djamal, S.H.,M.M., selaku Pimpinan Tim mengatakan, kedatangannya bersama tim bukan semata untuk mencari kesalahan, dan semoga Pengadilan bisa lebih maju bersama  

 

3

Pada penutupan , Selasa 02 Juli 2019, disampaikan hasil dari pengawasan,  Yang Mulia Drs. KT. Madhuddin Djamal, S.H.,M.M., menyampaikan hasil pengawasan secara umum, dan disambung oleh Yang Mulia Drs. H. Moh.Chozin, S.H., tentang beberapa hasil pemeriksaan yang lebih detail

1.b

3.b

Selanjutnya Ketua Pengadilan Agama Mataram Menerima Hasil Pemeriksaan dan menyampaikan terimakasih telah dibina dan diperiksa oleh tim, dan hasil dari pemeriksaan ini Ketua Pengadilan Agama Mataram menghimbau kepada seluruh unit untuk terus meningkatkan kulitas dan kuantitas kinerja agar pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan dapat berjalan dengan optimal.(ben)