Seputar Peradilan

Upacara Hari Kesaktian Pancasila di Pengadilan Agama Mataram Kelas 1.A.

 

1

Mataram, 01 Oktober 2019 || pa-mataram.go.id

Selasa 01 Oktober 2019 Pengadilan Agama Mataram Kelas 1.A. melaksanakan upacara peringatan hari Kesaktian Pancasila. Upacara tersebut berlangsung di halaman kantor Pengadilan Agama Mataram, yang diikuti oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Mataram, baik dari jajaran Hakim, pejabat Struktural dan Fungsional hingga para Honorer Pengadilan Agama Mataram serta Mahasiswa yang sedang Praktek Kerja Lapangan (PKL) di Pengadilan Agama Mataram.

4

Wakil Ketua Pengadilan Agama Mataram (Mansur, S.H.) menjadi pembina upacara, dengan pemimpin upacara Mawardi, S.H. Adapun susunan acara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila yakni mengheningkan cipta dan membaca teks pancasila yang dipimpin oleh pembina upacara, dan dilanjutkan dengan pembacaan pembukaan Undang-undang Dasar 1945 oleh Drs. Ramli, S,H., pembacaan naskah ikrar oleh Alimin Hafizi, S.H. dan ditutup dengan pembacaa do’a yang dipimpin oleh Kalamudin, S.H., M.H.

 

6

7

 

2222

333

Teriknya mentari pagi tak menyurutkan semangat segenap aparatur Pengadilan Agama Mataram untuk melaksanakan upacara hari Kesaktian Pancasila, bahkan semakin menyulut semangat sehingga upacara berlangsung dengan khidmat dan bersahaja, yang ditutup dengan untaian do’a, pengharapan untuk negeri tercinta Indonesia menjadi negeri yang Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur.