Seputar Peradilan

1

Mataram, 28 Oktober 2019 || pa-mataram.go.id

Senin, 28 Oktober 2019, Pengadilan Agama Mataram mengadakan upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda. bertempat di halaman Kantor Pengadilan Agama Mataram, Tema peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-91 Tahun 2019 adalah “Bersatu Kita Maju”, Acara yang diikuti seluruh Aparatur Pengadilan Agama Mataram, Baik dari Jajaran Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, hingga tenaga Honorer serta para Mahasiswa yang sedang praktik kerja lapangan di Pengadilan Agama Mataram.

2

Upacara berjalan dengan Khidmat diawali dengan persiapan peserta upacara. bertindak sebagai Pembina Upacara Drs. Kausar Anhar, S.H. Ketua Pengadilan Agama Mataram dan sebagai Pemimpin Upacara Husni, S.H., M.H. Panitera Muda Permohonan,setelah Pemimpin upaca melapor ke Pembina Upacara dilanjutkan dengan Pengibaran Bendera Merah Putih yang diiringi lagu kebangsaan Indonesia Raya, dailanjutkan dengan Mengheningkan Cipta Oleh Pembina Upacara dan dilanjutkan dengan Pembacaan Teks Pancasila oleh Pembina Upacara, dan dilanjutkan Pembacaan Teks Pembukaan UUD 1945 dan Teks Keputusan Kongres Pemuda Indonesia 1928

3 4

Setelah menyanyikan lagu Satu Nusa Satu Bangsa, dilanjutkan Amanat Pembina Upacara dan dilanjutkan dengan Do'a pimpin Oleh H. Zabidi, S.H.

5

6