Arsip Berita

Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pengadilan Agama Mataram   

WhatsApp Image 2022 07 27 at 11.05.49

Mataram - Tepat hari Rabu, tanggal 27 Juli 2022 pukul 09.00 WITA bertempat di Aula Pengadilan Agama Mataram telah dilaksanakan pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pengadilan Agama Mataram. Adapun dua Pegawai yang diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Agama Mataram yang diambil sumpahnya sebagai Pegawai Negeri Sipil yaitu atas nama Ade Ahir Irawan. S.Kom. Golongan Ruang Penata Muda (III/a) sebagai Ahli Pertama Pranata Komputer dan Dimas Satrio Nugroho, A. Md. Golongan Ruang Pengatur (II/c) sebagai Pengadministrasi Registrasi Perkara.

Acara Pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil ini Berdasarkan Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor : 762/SEK/Kp.I/SK/VII/2022 dan Keputusan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Mataram Nomor: W-22A/1026/KP.00.3/SK/VI/2022 tentang Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil menjadi Pegawai Negeri Sipil Instansi Mahkamah Agung RI terhitung mulai tanggal 01 Juli 2022 dan kepada yang bersangkutan diberikan gaji pokok dan penghasilan lain yang sah sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

WhatsApp Image 2022 07 27 at 11.05.49 1

Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pengadilan Agama Mataram

Acara Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pengadilan Agama Mataram dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Mataram Bapak Drs. Syarifuddin, M.H., serta yang bertindak sebagai saksi yaitu Lalu Muh. Faesal Bawean, S.Ag. (Kasubag Kepegawaian dan Ortala) dan Sudirman, S.H. (Panitera Muda Hukum) dan yang bertindak sebagai rohaniwan yaitu Drs. Ramli (Panitera Pengganti), dan acara dihadiri oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Mataram. Rangkaian kegiatan ini dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta Hymne Mahkamah Agung RI, pembacaan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI dan Surat Keputusan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Mataram serta pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil oleh Ketua Pengadilan Agama Mataram.

WhatsApp Image 2022 07 27 at 11.15.34

Sambutan Oleh Ketua Pengadilan Agama Mataram Bapak Drs. Syarifuddin, M.H.

Setelah selesai prosesi pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil, Ketua Pengadilan Agama Mataram, Bapak Drs. Syarifuddin, M.H. memberikan sambutan. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa acara penyumpahan ini disaksikan pula oleh Allah SWT untuk itu setelah penyumpahan ini kinerja harus ditingkatkan dan lebih baik, serta tetap semangat agar dapat menambah kekuatan PA. Mataram. Jangan sebaliknya setelah disumpah malah menjadi malas dan tidak berkualitas. Tugas-tugas sudah menanti dan pendek kata semoga kedua CPNS yg disumpah mendapat barokah baik untuk keduanya, keluarga dan kita semua. Selanjutnya selamat dan sukses kami ucapkan.

WhatsApp Image 2022 07 27 at 11.15.34 1

Foto Bersama dengan Ketua PA Mataram Drs. Syarifuddin, M.H., Wakil Ketua PA Mataram Baiq Halkiyah, S.Ag., M.H., Panitera Marsoan, S.H., dan Sekretaris Nirwan Samsul Rijal, S.H., M.H.

WhatsApp Image 2022 07 27 at 11.15.34 2

Foto Bersama dengan seluruh aparatur Pengadilan Agama Mataram

 

Add comment

Security code
Refresh



 

 

 Hubungi Kami

   Pengadilan Agama Mataram Kelas 1.A.

   Jl. Langko, No. 3, Mataram, NTB

   Telp : (0370) 621324

   Fax : (0370) 621324

   Website : www.pa-mataram.go.id

   Email : pa.mataram@yahoo.co.id

Tautan Web

 Mahkamah Agung RI

 Badan Pengawasan MA-RI

 Badan Urusan Administrasi MA-RI 

 Kepaniteraan MA-RI 

 Badan Peradilan Agama MA-RI

 Balitbangdiklatkumdil MA-RI 

 JDIH Mahkamah Agung 

 Direktori Putusan MA-RI

Tautan Web

Info Perkara PA.

   SIPP PA Mataram

   SIPP PA Girimenang

   SIPP PA Praya

   SIPP PA Selong