Penelusuran Perkara

Sampai sejauh mana perkara anda ditangani di Pengadilan Agama Mataram Kelas 1.A. Silahkan anda telusuri informasinya melaui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP). Melalui SIPP, anda akan mengetahui tahapan, status, biaya dan riwayat perkara









Penelusuran Perkara

     Validasi Akta Cerai

Validasi Akta Cerai

  PUTUSAN

Banner Pengaduan Badlilag

idul adha

IMG 20190726 WA0031

 

 

 

Aplikasi Pendukung

1 Pengaduan2 simari3 komdanas4 sipp5 dirput6 sikep7 abs8 LPSE MA9 JDIH10 Perpusecourt guma JDIH PA MATARAM

MOU wali1

Proses panjang untuk mewujudkan kembali Pelayanan Terpadu di Kota Mataram akhirnya terwujud.Senin, (19/03/2018) sekitar pukul 09.00 WITA, bertempat di Kantor Lurah Bertais Kecamatan Sandubaya Kota Mataram, Walikota Mataram mengundang Ketua Pengadilan Agama Mataram Kelas 1.A, Kepala Kantor Kementrian Agama dan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan SipIl Kota Mataram untuk menandatangani MoU dalam rangka pelaksanaan Pelayanan Terpadu Tahun Anggaran 2018.

Mou wali2

Kegiatan ini dibiayai oleh APBD Kota Mataram dan untuk tahun 2018 ini Pelayanan Terpadu dilaksanakan sebanyak 4 kegiatan dengan tujuan agar tercipta tertib administrasi kependudukan bagi warga Kota Mataram dan menjadi pendorong bagi terwujudnya "Gerakan Mataram Sadar Administrasi Kependudukan (GEMAS-KAN)".

Dalam sambutan H. MOHAN ROKISKALINA selaku PLt. Walikota Mataram pada intinya menyatakan bahwa pencatatan administrasi kependudukan bagi warga Kota Mataram dimulai sejak lahir sampai dengan meninggal dunia, untuk mencapai tertib administrasi kependudukan seperti itu dibutuhkan kesadaran warga Kota Mataram dan untuk mendorongnya digulirkanlah "GEMAS-KAN" Gerakan Mataram Sadar Administrasi Kependudukan.

Bagi warga Kota Mataram yang belum mendapatkan berbagai dokumen kependudukan, Pemerintah Kota Mataram menyelenggaran Pelayanan Terpadu yang melibatkan Pengadilan Agama Kelas 1.A, Kementrian Agama dan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Mataram. Namun dengan keterbatasan anggaran tentu saja tidak akan mampu menyelesaikan persoalan tersebut dengan tuntas, yang paling diperlukan adalah tumbuh kembangnya kesadaran masyarakat akan pentingnya tertib administrasi kependudukan.

Dipenghujung acara, Walikota Mataram juga meresmikan Pekuncuran Mobil Pelayanan Keliling Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Mataram.

Alamat PA. Mataram?

Typography Pengadilan Agama Mataram Kelas I.A.
Jl. Langko, No. 3, Telp : (0370) 621324, Fax : (0370) 621324, Website : www.pa-mataram.go.id, Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
MATARAM - NTB

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

ColorsSebagaimana Peraturan Mahkamah Agung RI Nomor 1 Tahun 2014 Tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan, Pengadilan Agama Mataram Kelas 1.A. memberikan layanan hukum bagi masyarakat tidak mampu yang meliputi Layanan Pembebasan Biaya Perkara, Sidang di Luar Gedung Pengadilan, dan Pos Bantuan Hukum (Posbakum).

Lebih Lanjut

Contoh Format Gugatan

ColorsUntuk Menunjang Pelayanan yang Transparan, Mudah, Cepat, dan Modern, Pengadilan Agama Mataram menyediakan contoh formulir Gugatan / Permohonan

Lebih Lanjut

Pengumuman Ambil Sisa Panjar Perkara

TypographyPengumuman Pengambilan Sisa Panjar Perkara, Bila Sisa Panjar ini Tidak diambil maka akan di stor ke KAS Negara

Lebih Lanjut

 

spanduk fitri web

WhatsApp Image 2024 01 10 at 08.29.39 

MAKLUMATPELAYANAN3

 



 

 

 Hubungi Kami

   Pengadilan Agama Mataram Kelas 1.A.

   Jl. Langko, No. 3, Mataram, NTB

   Telp : (0370) 621324

   Fax : (0370) 621324

   Website : www.pa-mataram.go.id

   Email : pa.mataram@yahoo.co.id

Tautan Web

 Mahkamah Agung RI

 Badan Pengawasan MA-RI

 Badan Urusan Administrasi MA-RI 

 Kepaniteraan MA-RI 

 Badan Peradilan Agama MA-RI

 Balitbangdiklatkumdil MA-RI 

 JDIH Mahkamah Agung 

 Direktori Putusan MA-RI

Tautan Web

Info Perkara PA.

   SIPP PA Mataram

   SIPP PA Girimenang

   SIPP PA Praya

   SIPP PA Selong